ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
保存先:
第一著者: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
著者:: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
出版事項: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
著者:: ANGGOROWATI, NARULITA
出版事項: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: MAHENDRO, RANDY SURYO
出版事項: (2007) -
The McGraw-Hill reader
著者:: MULLER, Gilbert H.
出版事項: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
著者:: MARIUS, Richard
出版事項: (1985)