ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
de réir: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
Foilsithe / Cruthaithe: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
de réir: ANGGOROWATI, NARULITA
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
de réir: MAHENDRO, RANDY SURYO
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
The McGraw-Hill reader
de réir: MULLER, Gilbert H.
Foilsithe / Cruthaithe: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
de réir: MARIUS, Richard
Foilsithe / Cruthaithe: (1985)