ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
Saved in:
Hovedforfatter: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
af: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
Udgivet: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
af: ANGGOROWATI, NARULITA
Udgivet: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
af: MAHENDRO, RANDY SURYO
Udgivet: (2007) -
The McGraw-Hill reader
af: MULLER, Gilbert H.
Udgivet: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
af: MARIUS, Richard
Udgivet: (1985)