HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)

Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi produk yang d...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: KISMA, RIZKI AJI
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2007
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/11080/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
_version_ 1804995244510412800
author KISMA, RIZKI AJI
author_facet KISMA, RIZKI AJI
author_sort KISMA, RIZKI AJI
collection ePrints
description Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi produk yang dihasilkan oleh Yamaha, untuk mengetahui minat konsumen terhadap produk Yamaha dan untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang perubahan desain yang berupa headlight, font mask, shaped brake lamp, disg brake, body striping dan monoshock pada produk Yamaha. Adapun variable yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua macam yaitu variable produk yang terdiri dari headlight, font mask, shaped brake lamp, disc brake, body strip ing dan monoshock dan variable keputusan pembelian. Hipotesis yang diuji dalam penelitian ini adalah: (1) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadapa keputusan pembelian konsumen. (2) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen. (4) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen. (5) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen. (6) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadap keputusan pembelian konsumen H1 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen H2 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen H3 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen H4 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen H5 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen H6 terbukti.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:11080
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:11080 https://eprints.ums.ac.id/11080/ HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu) KISMA, RIZKI AJI HD28 Management Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi produk yang dihasilkan oleh Yamaha, untuk mengetahui minat konsumen terhadap produk Yamaha dan untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang perubahan desain yang berupa headlight, font mask, shaped brake lamp, disg brake, body striping dan monoshock pada produk Yamaha. Adapun variable yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua macam yaitu variable produk yang terdiri dari headlight, font mask, shaped brake lamp, disc brake, body strip ing dan monoshock dan variable keputusan pembelian. Hipotesis yang diuji dalam penelitian ini adalah: (1) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadapa keputusan pembelian konsumen. (2) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen. (4) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen. (5) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen. (6) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadap keputusan pembelian konsumen H1 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen H2 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen H3 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen H4 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen H5 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen H6 terbukti. 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11080/1/Cover_Rizki_aji.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11080/4/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11080/7/daf_pust.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11080/8/bab_k.pdf KISMA, RIZKI AJI (2007) HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100030110
spellingShingle HD28 Management
KISMA, RIZKI AJI
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title_full HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title_fullStr HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title_full_unstemmed HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title_short HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
title_sort hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen studi kas us pada dealer yamaha budi utoma motor delanggu
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/11080/
work_keys_str_mv AT kismarizkiaji hubunganperubahandesainprodukterhadapkeputusanpembeliankonsumenstudikasuspadadealeryamahabudiutomamotordelanggu