HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi produk yang d...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11080/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
總結: | Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama
Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain
produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi
produk yang dihasilkan oleh Yamaha, untuk mengetahui minat konsumen
terhadap produk Yamaha dan untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang
perubahan desain yang berupa headlight, font mask, shaped brake lamp, disg
brake, body striping dan monoshock pada produk Yamaha.
Adapun variable yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua
macam yaitu variable produk yang terdiri dari headlight, font mask, shaped brake
lamp, disc brake, body strip ing dan monoshock dan variable keputusan
pembelian. Hipotesis yang diuji dalam penelitian ini adalah: (1) Diduga terdapat
hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight
terhadapa keputusan pembelian konsumen. (2) Diduga terdapat hubungan
signifikan antara perubahan produk yang berupa front mask terhadap keputusan
pembelian konsumen. (3) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan
desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian
konsumen. (4) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain
produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen. (5)
Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa
body striping terhadap keputusan pembelian konsumen. (6) Diduga terdapat
hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock
terhadap keputusan pembelian konsumen.
Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa
terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa
headlight terhadap keputusan pembelian konsumen H1 terbukti. Berdasarkan
analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan
yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa front mask terhadap
keputusan pembelian konsumen H2 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square
hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan
antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap
keputusan pembelian konsumen H3 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square
hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan
antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan
pembelian konsumen H4 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis
pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara
perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan
pembelian konsumen H5 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis
pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara
perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian
konsumen H6 terbukti.
|
---|