ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | KESUMA , EVA DWI |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11070/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
de réir: Isdiyanto, Wahyu Imam
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
de réir: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
de réir: Yustika Sari, Nur Rohmah
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
de réir: PRAMONO, BAMBANG
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
de réir: SUSANTO, SUSANTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)