ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang...
Saved in:
Hovedforfatter: | KESUMA , EVA DWI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11070/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
af: Isdiyanto, Wahyu Imam
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
af: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Udgivet: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
af: Yustika Sari, Nur Rohmah
Udgivet: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
af: PRAMONO, BAMBANG
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
af: SUSANTO, SUSANTO
Udgivet: (2007)