ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang...
Na minha lista:
Autor principal: | KESUMA , EVA DWI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11070/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
Por: Isdiyanto, Wahyu Imam
Publicado em: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Por: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Publicado em: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
Por: Yustika Sari, Nur Rohmah
Publicado em: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Por: PRAMONO, BAMBANG
Publicado em: (2006) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
Por: SUSANTO, SUSANTO
Publicado em: (2007)