ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
Kualitas Pelayanan merupakan dasar untuk dijadikan penilaian atas kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel yang ada pada kualits pelayanan terdiri dari physicalaspect, reliability, personal interaction, problemsolving, dan policy. Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas konsumen pada Pusat Pe...
Uloženo v:
Hlavní autor: | INDRYANTO S, HERMAWAN |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11067/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Autor: NUGROHO , SETYO ADI
Vydáno: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
Autor: SEPTIANTO , FERDIAN
Vydáno: (2011) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Autor: HIDAYAT , ARIF NURUL
Vydáno: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
Autor: AUDI, EDO RIAUNAL
Vydáno: (2006) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
Autor: SUGIYANTO, DWI
Vydáno: (2005)