PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2006
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Dahkki: Purwanto, Toni
Almmustuhtton: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
Dahkki: INDONESIA, Depdikbud
Almmustuhtton: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
Dahkki: IHSAN, Fuad
Almmustuhtton: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
Dahkki: COLWELL, Morris A
Almmustuhtton: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
Dahkki: SETIAWAN, LATIF
Almmustuhtton: (2011)