PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Na minha lista:
Autor principal: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2006
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
por: Purwanto, Toni
Publicado em: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
por: INDONESIA, Depdikbud
Publicado em: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
por: IHSAN, Fuad
Publicado em: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
por: COLWELL, Morris A
Publicado em: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
por: SETIAWAN, LATIF
Publicado em: (2011)