PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Spremljeno u:
Glavni autor: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
od: Purwanto, Toni
Izdano: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
od: INDONESIA, Depdikbud
Izdano: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
od: IHSAN, Fuad
Izdano: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
od: COLWELL, Morris A
Izdano: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
od: SETIAWAN, LATIF
Izdano: (2011)