PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
de réir: Purwanto, Toni
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
de réir: INDONESIA, Depdikbud
Foilsithe / Cruthaithe: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
de réir: IHSAN, Fuad
Foilsithe / Cruthaithe: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
de réir: COLWELL, Morris A
Foilsithe / Cruthaithe: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
de réir: SETIAWAN, LATIF
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)