PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2006
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
par: Purwanto, Toni
Publié: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
par: INDONESIA, Depdikbud
Publié: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
par: IHSAN, Fuad
Publié: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
par: COLWELL, Morris A
Publié: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
par: SETIAWAN, LATIF
Publié: (2011)