PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2006
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
ανά: Purwanto, Toni
Έκδοση: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
ανά: INDONESIA, Depdikbud
Έκδοση: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
ανά: IHSAN, Fuad
Έκδοση: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
ανά: COLWELL, Morris A
Έκδοση: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
ανά: SETIAWAN, LATIF
Έκδοση: (2011)