PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2006
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
gan: Purwanto, Toni
Cyhoeddwyd: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
gan: INDONESIA, Depdikbud
Cyhoeddwyd: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
gan: IHSAN, Fuad
Cyhoeddwyd: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
gan: COLWELL, Morris A
Cyhoeddwyd: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
gan: SETIAWAN, LATIF
Cyhoeddwyd: (2011)