RIANDANI , A. S. (2006). PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিRIANDANI , APTA SUPRAJA. PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN. 2006.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিRIANDANI , APTA SUPRAJA. PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN. 2006.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.