ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | ANURAGA, HAFID |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2005
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11063/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
Bằng: Rahmawati, Septri Anita
Được phát hành: (2006) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Investasi di Indonesia Tahun 1980-2005
Bằng: SIMANGUNSONG, ANDIGAN BONUS
Được phát hành: (2007) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
Bằng: Al Azis, Muhammad Dani
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDRB DI KABUPATEN PEKALONGAN 1979 – 2004
Bằng: ROSIANA, RENY
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 1981-2007
Bằng: HARSONO, RUDI TRI
Được phát hành: (2010)