ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...
Сохранить в:
Главный автор: | ANURAGA, HAFID |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English |
Опубликовано: |
2005
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11063/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
по: Rahmawati, Septri Anita
Опубликовано: (2006) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Investasi di Indonesia Tahun 1980-2005
по: SIMANGUNSONG, ANDIGAN BONUS
Опубликовано: (2007) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
по: Al Azis, Muhammad Dani
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDRB DI KABUPATEN PEKALONGAN 1979 – 2004
по: ROSIANA, RENY
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 1981-2007
по: HARSONO, RUDI TRI
Опубликовано: (2010)