ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...
保存先:
第一著者: | ANURAGA, HAFID |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2005
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11063/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
著者:: Rahmawati, Septri Anita
出版事項: (2006) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Investasi di Indonesia Tahun 1980-2005
著者:: SIMANGUNSONG, ANDIGAN BONUS
出版事項: (2007) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
著者:: Al Azis, Muhammad Dani
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDRB DI KABUPATEN PEKALONGAN 1979 – 2004
著者:: ROSIANA, RENY
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 1981-2007
著者:: HARSONO, RUDI TRI
出版事項: (2010)