ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...
Saved in:
Main Author: | ANURAGA, HAFID |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English |
Published: |
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11063/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
by: Rahmawati, Septri Anita
Published: (2006) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Investasi di Indonesia Tahun 1980-2005
by: SIMANGUNSONG, ANDIGAN BONUS
Published: (2007) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
by: Al Azis, Muhammad Dani
Published: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDRB DI KABUPATEN PEKALONGAN 1979 – 2004
by: ROSIANA, RENY
Published: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 1981-2007
by: HARSONO, RUDI TRI
Published: (2010)