ANURAGA, H. (2005). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रANURAGA, HAFID. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2005.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रANURAGA, HAFID. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2005.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.