ANURAGA, H. (2005). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিANURAGA, HAFID. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2005.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিANURAGA, HAFID. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2005.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.