ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang ditinjau dari segi selera, usia, jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk indomie dengan indikator produk, merk, penjual dan cara pembayaran yang dilaksana...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | KANDIAWAN , DIAN |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2006
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11049/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
gan: WURYANINGSIH, HENY
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
gan: KESUMA , EVA DWI
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
gan: Rahmawati, Septri Anita
Cyhoeddwyd: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
gan: KUNCORO, SRI
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
gan: Isdiyanto, Wahyu Imam
Cyhoeddwyd: (2007)