ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang ditinjau dari segi selera, usia, jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk indomie dengan indikator produk, merk, penjual dan cara pembayaran yang dilaksana...
Uloženo v:
Hlavní autor: | KANDIAWAN , DIAN |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English |
Vydáno: |
2006
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11049/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
Autor: WURYANINGSIH, HENY
Vydáno: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Autor: KESUMA , EVA DWI
Vydáno: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
Autor: Rahmawati, Septri Anita
Vydáno: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
Autor: KUNCORO, SRI
Vydáno: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
Autor: Isdiyanto, Wahyu Imam
Vydáno: (2007)