ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
Penetapan harga jual perlu pertimbangan yang mendalam dan teliti guna memperoleh harga jual yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan tujuan perusahaan. Keputusan harga jual merupakan keputusan yang sulit, karena faktor- faktor yang mempengaruhi, baik faktor ekstern maupun intern sehingga perl...
Saved in:
Main Author: | SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11045/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kebijaksanaan Penetapan Harga Jual Dengan Pendekatan Full Costing Pada Perusahaan Era Furniture-Interior di Surakarta
by: Ningsih, Indri Novia
Published: (2007) -
ANALISIS RASIO KEUANGAN DENGAN MODEL Z-SCORE SEBAGAI
PERINGATAN AWAL KEBANGKRUTAN PADA PABRIK GULA TASIKMADU KARANGANYAR
by: HARYANTO , BAMBANG
Published: (2007) -
ANALISA PENGARUH HARGA JUAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV KARYA MINA PUTRA DI REMBANG
by: NUGROHO , ERIC YUDHI
Published: (2007) -
ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PENGGANTIAN MESIN LAMA DENGAN MESIN BARU DALAM USAHA MENINGKATKAN KEUNTUNGAN PADA PT. PANCA WIRA USAHA UNIT PABRIK ES KASRI PANDAAN JAWA TIMUR
by: TRIHASTUTI , RITA NOVI
Published: (2011) -
PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
by: Akbar , Fauzi
Published: (2007)