MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
Penelitian tindakan kelas kolaboratif ini bertujuan (1) meminimalkan fobia siswa terhadap matematika sampai 25% melalui optimalisasi teknik guru mengajar, (2) meningkatkan prestasi belajar siswa sampai daya serap kelas 75% melalui optimalisasi teknik guru mengajar. Jenis pen...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Bekti, Sri Anugrah |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11043/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
Bằng: KUSWORINI, KUSWORINI
Được phát hành: (2007) -
Upaya optimalisasi kegiatan belajar mengajar
Bằng: USMAN, Moh. Uzer
Được phát hành: (1993) -
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK Kelas VIII Semester Ganjil SMP N 2 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
Bằng: PURWANTI , ERNI
Được phát hành: (2011) -
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP N 2 Sawit Boyolali)
Bằng: PRAMONO, KUNCORO BUDI
Được phát hành: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA MELALUI OPTIMALISASI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas V SD N Gawan I)
Bằng: Cahyaningsih, Dwi
Được phát hành: (2011)