MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
Penelitian tindakan kelas kolaboratif ini bertujuan (1) meminimalkan fobia siswa terhadap matematika sampai 25% melalui optimalisasi teknik guru mengajar, (2) meningkatkan prestasi belajar siswa sampai daya serap kelas 75% melalui optimalisasi teknik guru mengajar. Jenis pen...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Bekti, Sri Anugrah |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11043/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
par: KUSWORINI, KUSWORINI
Publié: (2007) -
Upaya optimalisasi kegiatan belajar mengajar
par: USMAN, Moh. Uzer
Publié: (1993) -
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK Kelas VIII Semester Ganjil SMP N 2 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
par: PURWANTI , ERNI
Publié: (2011) -
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP N 2 Sawit Boyolali)
par: PRAMONO, KUNCORO BUDI
Publié: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA MELALUI OPTIMALISASI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas V SD N Gawan I)
par: Cahyaningsih, Dwi
Publié: (2011)