PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TERPADU PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL (Siswa Kelas III SD N Pabelan I Sukoharjo Tahun Ajaran 2006/2007)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Pengaruh metode pembelajaran terpadu terhadap prestasi belajar matematika,(2) pengaruh kemampuan awal terhadap prestasi belajar matematika,(3) pengaruh pembelajaran terpadu terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kemam...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11042/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
成為第一個發表評論!