PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk :1) Mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran dengan pendekatan open ended terhadap prestasi belajar matematika; 2) Mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika; 3) Mengetahui interaksi antara penggunaan pendekatan open...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | PUTRI, APRIYANTI PANCA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11038/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
অনুযায়ী: Yulianti, Yulianti
প্রকাশিত: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
অনুযায়ী: PURNOMO , IRWAN TRI
প্রকাশিত: (2007) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
অনুযায়ী: MARGIYANTI, MARGIYANTI
প্রকাশিত: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
অনুযায়ী: KUSDIYARTI, WATIK
প্রকাশিত: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
অনুযায়ী: AMURWANI , ASTUTI
প্রকাশিত: (2010)