PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP SERVICE QUALITY (Pada Toserba di Wilayah Surakarta)
Kebijakan yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan pelanggan adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan. Khususnya pelayanan yang berorientasi kepada pasar khususnya konsumen, pesaing, dan koordinasi antar fungsi dalam perusahaan, (customer orientation, compet...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Martini, Dwi |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11024/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
door: LISTIOWATI, ENI
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
door: NUGROHO, RADITYO
Gepubliceerd in: (2011) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
door: JAYATI, TITIN DWI
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
door: TRIJANINGSIH, ONI
Gepubliceerd in: (2005) -
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
door: MARYATI , ULIN DEPPI
Gepubliceerd in: (2009)