ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)

Analisis pengaruh produk, harga dan iklan merupakan variabel independen (variabel bebas), keputusan pembelian sepeda motor Yamaha sebagai variabel dependen (variabel terikat). Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha; 2) menge...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: LISTIOWATI, ENI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2007
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11022/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!