ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
Analisis pengaruh produk, harga dan iklan merupakan variabel independen (variabel bebas), keputusan pembelian sepeda motor Yamaha sebagai variabel dependen (variabel terikat). Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha; 2) menge...
Na minha lista:
Autor principal: | LISTIOWATI, ENI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11022/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
por: MARYATI , ULIN DEPPI
Publicado em: (2009) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN RENTABILTAS PADA PT. QOMARI PRIMA PUBLISHER, SOLO
por: RAMADHANI, RAMADHANI
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH BMT DI SUKOHARJO
por: SUMANTRI, SONI
Publicado em: (2010) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
por: TRIJANINGSIH, ONI
Publicado em: (2005) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
por: JAYATI, TITIN DWI
Publicado em: (2011)