ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
Analisis pengaruh produk, harga dan iklan merupakan variabel independen (variabel bebas), keputusan pembelian sepeda motor Yamaha sebagai variabel dependen (variabel terikat). Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha; 2) menge...
Enregistré dans:
Auteur principal: | LISTIOWATI, ENI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11022/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
par: MARYATI , ULIN DEPPI
Publié: (2009) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN RENTABILTAS PADA PT. QOMARI PRIMA PUBLISHER, SOLO
par: RAMADHANI, RAMADHANI
Publié: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH BMT DI SUKOHARJO
par: SUMANTRI, SONI
Publié: (2010) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
par: TRIJANINGSIH, ONI
Publié: (2005) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
par: JAYATI, TITIN DWI
Publié: (2011)