LISTIOWATI, E. (2007). ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিLISTIOWATI, ENI. ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey Di Kotamadya Surakarta). 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিLISTIOWATI, ENI. ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey Di Kotamadya Surakarta). 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.