APA-referens (7:e uppl.)

WULANDARI, F. (2007). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran matematika kelas I SLTP N 2 TRUCUK ).

Chicago-referens (17:e uppl.)

WULANDARI, FIBRIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran Matematika Kelas I SLTP N 2 TRUCUK ). 2007.

MLA-referens (9:e uppl.)

WULANDARI, FIBRIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran Matematika Kelas I SLTP N 2 TRUCUK ). 2007.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.