WULANDARI, F. (2007). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran matematika kelas I SLTP N 2 TRUCUK ).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रWULANDARI, FIBRIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran Matematika Kelas I SLTP N 2 TRUCUK ). 2007.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रWULANDARI, FIBRIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran Matematika Kelas I SLTP N 2 TRUCUK ). 2007.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.