EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar ditinjau dari perbedaan metode pembelajaran (2) Perbedaan prestasi belajar ditinjau dari gaya belajar siswa (3) Interaksi antara metode mengajar dan gaya belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika. Populasi dalam...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | LESTAR, WIJI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11018/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
Bằng: MIRNAWATI, DWI
Được phát hành: (2007) -
THE EFFECTIVENESS OF TEACHING READING USING STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) FOR THE FIRST YEAR OF SMA N 2 SUKOHARJO
Bằng: SUPRIYADI , DEDY
Được phát hành: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
Bằng: WIBOWO , HENDRI DWI
Được phát hành: (2011) -
PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI)
UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
Bằng: SURYANTO , ARIFIN EKO
Được phát hành: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE
STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA SISWA
KELAS IV C SD MUHAMMADIYAH 16 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2010/2011
Bằng: RAHAYUNINGSIH, IKA
Được phát hành: (2011)