EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan prestasi belajar ditinjau dari perbedaan metode pembelajaran (2) Perbedaan prestasi belajar ditinjau dari gaya belajar siswa (3) Interaksi antara metode mengajar dan gaya belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika. Populasi dalam...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | LESTAR, WIJI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11018/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
حسب: MIRNAWATI, DWI
منشور في: (2007) -
THE EFFECTIVENESS OF TEACHING READING USING STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) FOR THE FIRST YEAR OF SMA N 2 SUKOHARJO
حسب: SUPRIYADI , DEDY
منشور في: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
حسب: WIBOWO , HENDRI DWI
منشور في: (2011) -
PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI)
UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
حسب: SURYANTO , ARIFIN EKO
منشور في: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE
STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA SISWA
KELAS IV C SD MUHAMMADIYAH 16 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: RAHAYUNINGSIH, IKA
منشور في: (2011)