MIRNAWATI, D. (2007). PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo).
Trích dẫn kiểu Chicago (xuất bản lần thứ 7)MIRNAWATI, DWI. PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo). 2007.
Trích dẫn kiểu MLA (xuất bản lần thứ 9)MIRNAWATI, DWI. PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo). 2007.
Cảnh báo: Các trích dẫn này có thể không phải lúc nào cũng chính xác 100%.