MIRNAWATI, D. (2007). PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo).
Παραπομπή σε μορφή Chicago (17η εκδ.)MIRNAWATI, DWI. PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo). 2007.
Παραπομπή σε μορφή MLA (9th εκδ.)MIRNAWATI, DWI. PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo). 2007.
Πρόσοχή: Οι παραπομπές μπορεί να μην είναι 100% ακριβείς.