ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga, kualitas produk dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen produk indomie pada Solo Grandmall Supermarket Surakarta? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling...
Saved in:
主要作者: | ASTUTI, DWI ANDRI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11005/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
由: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
出版: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
由: PUTRA, ADITYA PERDANA
出版: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
由: MUQOROBIN, MAHMUD
出版: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS
CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU
GEMOLONG
由: SIREGAR, HARMADI
出版: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
由: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
出版: (2011)