PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah. Serta untuk mengetahui seberapa besar perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelaja...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Fitriana , Yuli |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11004/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
(Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Bằng: MARZUKY , ARIF
Được phát hành: (2010) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Bằng: UTAMI, DEWI SUCI
Được phát hành: (2010) -
MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS DALAM
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
DI SEKOLAH ALTERNATIF QARYAH THAYYIBAH SALATIGA
TAHUN AJARAN 2009/2010
Bằng: Kamil, M. Zaki
Được phát hành: (2010) -
HUBUNGAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN AKHLAK SISWA SMP MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
Bằng: Ayuningtyas, Diah
Được phát hành: (2010) -
PERANAN MUJANIB TERHADAP KEPEMIMPINAN
SISWA MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH
YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
Bằng: SULAIMAN , MUHAMMAD
Được phát hành: (2010)