PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah. Serta untuk mengetahui seberapa besar perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelaja...
保存先:
第一著者: | Fitriana , Yuli |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11004/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
(Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
著者:: MARZUKY , ARIF
出版事項: (2010) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: UTAMI, DEWI SUCI
出版事項: (2010) -
MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS DALAM
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
DI SEKOLAH ALTERNATIF QARYAH THAYYIBAH SALATIGA
TAHUN AJARAN 2009/2010
著者:: Kamil, M. Zaki
出版事項: (2010) -
HUBUNGAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN AKHLAK SISWA SMP MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
著者:: Ayuningtyas, Diah
出版事項: (2010) -
PERANAN MUJANIB TERHADAP KEPEMIMPINAN
SISWA MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH
YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
著者:: SULAIMAN , MUHAMMAD
出版事項: (2010)