PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah. Serta untuk mengetahui seberapa besar perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelaja...
Gardado en:
Autor Principal: | Fitriana , Yuli |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11004/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
(Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
por: MARZUKY , ARIF
Publicado: (2010) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
por: UTAMI, DEWI SUCI
Publicado: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
por: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Publicado: (2007) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN P ENERAPAN
PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS
VII SMP NEGERI 2 KARTASURA
por: YATMOKO, YUDHI
Publicado: (2007) -
MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS DALAM
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
DI SEKOLAH ALTERNATIF QARYAH THAYYIBAH SALATIGA
TAHUN AJARAN 2009/2010
por: Kamil, M. Zaki
Publicado: (2010)