PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah. Serta untuk mengetahui seberapa besar perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelaja...
Gorde:
Egile nagusia: | Fitriana , Yuli |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11004/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
(Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
nork: MARZUKY , ARIF
Argitaratua: (2010) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
nork: UTAMI, DEWI SUCI
Argitaratua: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
nork: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Argitaratua: (2007) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN P ENERAPAN
PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS
VII SMP NEGERI 2 KARTASURA
nork: YATMOKO, YUDHI
Argitaratua: (2007) -
MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS DALAM
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
DI SEKOLAH ALTERNATIF QARYAH THAYYIBAH SALATIGA
TAHUN AJARAN 2009/2010
nork: Kamil, M. Zaki
Argitaratua: (2010)