ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah terdapat pengaruh antara kemasan terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah terdapat pengaruh antara rasa terhadap brand image konsumen pro...
Gardado en:
Autor Principal: | SULISTYOWATI, DEWI ENDAH |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11003/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
por: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
por: SARI, DIAN NOVITA
Publicado: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
por: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicado: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
por: MUQOROBIN, MAHMUD
Publicado: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
por: SUHARTO, AGUS
Publicado: (2010)