ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah terdapat pengaruh antara kemasan terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah terdapat pengaruh antara rasa terhadap brand image konsumen pro...
Saved in:
Hovedforfatter: | SULISTYOWATI, DEWI ENDAH |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11003/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
af: ASTUTI, DWI ANDRI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
af: SARI, DIAN NOVITA
Udgivet: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
af: PUTRA, ADITYA PERDANA
Udgivet: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
af: MUQOROBIN, MAHMUD
Udgivet: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
af: SUHARTO, AGUS
Udgivet: (2010)