PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI I TANON SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Strategi pembelajaran aktif merupakan salah satu cara meningkatkan hasil belajar yang optimal.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peningkatan pembelajaran aktif team quiz untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIIID di SMP Negeri 1 Tanon Sragen tahun ajaran 2006/2007. Populasi peneli...
Saved in:
Main Author: | SAYUTI , PENI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/10979/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
by: Fitriana , Yuli
Published: (2007) -
PENGARUH KELENGKAPAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP N I SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2006/2007
by: PUTU , DENOK WAHYU
Published: (2007) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KREATIFITAS BELAJAR (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di SMP Negeri 3 Colomadu)
by: MURSIYATININGSIH, MURSIYATININGSIH
Published: (2010) -
PERILAKU TANAH LEMPUNG TANON YANG DISTABILISASI DENGAN TANAH GADONG DAN KAPUR (Studi Kasus Kerusakan Jalan Desa Jono, Tanon, Sragen)
by: Al Amin, Joni
Published: (2011) -
PENGARUH PENAMBAHAN TANAH GADONG PADA STABILISASI TANAH LEMPUNG TANON DENGAN SEMEN (Studi Kasus Kerusakan Jalan Desa Jono, Tanon, Sragen)
by: Setyadi , Deni
Published: (2010)