PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK MATERI SALING KETERGANTUNGAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SERTAI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA SISWA KELAS VII SLTP NEGERI 3 TRUCUK KLATEN TAHUN 2006/2007
Siswa kelas VIIB SLTP N 3 Trucuk Cenderung pasif, ramai, kurang memperhatikan pelajaran, kurang berminat mengikuti pelajaran dan merasa jenuh dengan pembelajaran yang monoton menyebabkan tingkat pemahaman siswa kurang sehingga hasil belajar siswa rendah. Oleh karena itu peneliti dan guru memil...
保存先:
第一著者: | LESTARI , SIRIA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10966/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK MATERI SALING
KETERGANTUNGAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DISERTAI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 TRUCUK KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
著者:: Asmoro , Asri
出版事項: (2007) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
著者:: RENCANA PEMBELAJARAN..
出版事項: (2003) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMECAHANMASALAH MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWAEksperimen Pembelajaran matematika kelas I SLTP N 2 TRUCUK )
著者:: WULANDARI, FIBRIANTI
出版事項: (2007) -
Meneropongi pendidikan tinggi di Indonesia dalam dunia yang saling ketergantungan dan senantiasa penuh perubahan
著者:: MAKAGIANSAR, Makaminan
出版事項: (1997) -
INTENSITAS MEMPELAJARI BUKU PAKET DAN MENGERJAKAN LEMBAR
KERJA SISWA (LKS) PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI SMAN 2 SUKOHARJO TAHUN
PELAJARAN 2006/2007
著者:: PUSPANJALI, KUNCORO DWI
出版事項: (2007)